Navigation

KETUA STKIP MUHAMMADYAH KUNINGAN DIKUKUHKAN


Humas Setda-Kuningan saat ini merupakan kabupaten menuju kabupaten pendidikan. Disinilah kita butuh kerjasama mencerdaskan kehidupan masyarakat Kuningan bukan hanya peranan pemerintah saja melainkan semua pihak. Khususnya pihak pengelola pendidikan baik swasta maupun negri. Jangan ragu-ragu untuk berkoordinasi memajukan Kuningan di bidang pendidikan. STKIP Muhammadiyah maju, Kuningan maju. Kuningan maju didalamnya juga ada STKIP Muhamadiyah.

Hal itu diungkapkan Bupati Kuningan pada acara Pengukuhan Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan  masa jabatan 2014-2018 Pengganti Antar Waktu, Dr. Muhammad Samsudin, S.Ag. M.Pd. hadir juga seluruh Ketua Universitas/Perguruan Tinggi yang ada di Kuningan, seluruh akademisi dan pengurus, unsur muspika  dan lainnya.

“Pertumbuhan dan perkembangan STKIP Muhamadiyah semakin maju dari tahun ke tahun baik dari sisi jumlah peserta didik dan para pengajarnya. Bahkan pembangunan tata ruang juga semakin melebar hal ini menunjukan. Bahwa STKIP berpikir kemajuan untuk jangka waktu yang panjang,”ungkap Bupati Kuningan.

Sementara itu Perwakilan  Muhamadiyah pusat Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc. Ph.D menuturkan, untuk membangun perguruan tinggi kita membutuhkan kekuatan dealam bidang Sumber Daya Manusia, tentunya selain memiliki kualifikasi didukung juga dengan jumlah yang cukup. Hal yang perlu diperhatikan juga tata kelola baik administrasi keuangan dan  administrasi kepegawaian.

“Memiliki daya saing dengan memperhatikan apa yang menjadi keunggulan/kekhasan di Mummadiyah. Tak kalah penting jaga kekompakan  dengan menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Kita harus memiliki prinsif kemajuan untuk mencerdaskan dan mesejahterakan,”jelasnya.

Ia mengatakan, kepada seluruh pihak yang ada terima dengan baik Dr. Muhammad Samsudin, S.Ag. M.Pd. selaku ketua STKIP. Terus bangun kerjasama dengan baik, kita besarkan Muhammadiyah dan kita kembalikan juga manfaatnya untuk kemajuan masyarakat secara umum. Khusunya masyarakat Kuningan. (Suhendra/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: