Navigation

PELEPASAN GERAK JALAN SANTAI DESA CIBINUANG





Kuningan, pelepasan gerak jalan santai  pada Minggu (1/10) pagi yang bertempat di depan kantor kuwu Desa Cibinuang. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., M.H., Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, ST., Camat Kuningan, Kepala Desa Cibinuang, Lurah Cibinuang dan Ketua Karang Taruna Cibinuang.



"Kegiatan ini diselenggarakan rutin setiap tahun, gerak jalan santai kali ini adalah yang ke-4. Sebenarnya acara ini termasuk dalam acara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72, akan tetapi baru dilaksanakan sekarang karena Desa kami menyelesaikan terlebih dahulu acara Turnamen Sepak Bola yang sekarang sudah masuk 8 besar". tutur Didit warga Cibinuang

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H. mengatakan bahwa marilah kita bangun Kuningan ini dengan penuh kebersamaan. Dimulai dari desa-desa, Cibinuang yang maju, Kecamatan yang maju lalu Kabupatennya juga akan maju demikianlah sampai atas Provinsi Jawa Barat.

"Selamat menikmati, selamat menghidmati, dan jaga selalu kebersamaan. Cibinuang sedang mengadakan kegiatan, sarana prasarana sedang dibangun, dan jalan-jalan sekarang sudah bagus. Tinggal bagaimana kita isi dan pelihara pembangunan-pembangunan ini dengan kerjasama yang baik." ucap Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H

Adapun hadiah yang diberikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H untuk menjadi door prize kegiatan gerak jalan santai yaitu sebuah televisi. (IIP/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: