Navigation

PERINGATAN HARI JADI DESA JATISARI BERLANGSUNG MERIAH





Desa Jatisari Kecamatan Subang melaksanakan peringatan hari jadinya yang ke 33 jumat 27/10. Acara di isi dengan berbagai acara diantaranya bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan sunatan massal, selain itu ada perkemahan bhakti pemuda dari para anggota karang taruna desa Jatisari serta pameran produk dari desa desa di wilayah kecamatan subang.

Bupati Kuningan dalam sambutannya merasa bangga terhadap Desa Jatisari karena walaupun Jatisari berada di wilayah yang terpencil tetapi masyarakatnya tidak merasa terpinggirkan, masyarakat jatisari tetap semangat untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan dalam memperingati hati jadinya, hal ini terbukti dengan kompaknya masyarakat.

Kabupaten Kuningan memang merupakan daerah dengan tingkat partisipasi masyarakat yang sangat tinggi, ini tentunya harus terus kita pertahankan karena dengan partisipasi masyarakat pembangunan di berbagai bidang akan terlaksana dengan baik.

Hal senada juga dikatakan oleh camat subang indra bayu permana, di kecamatan subang tidak menemui kendala yang berarti dalam melaksanakan program program pemerintah, partisipasi masyarakatnya sangat tinggi dalam mendukung program pemerintah sehingga di kecamatan subang berjalan dengan baik.


Selanjutnya indra menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kuningan yang telah mengucurkan berbagai program ke kecamatan subang sehingga subang sedikit demi sedikit mampu mensejajarkan dengan kecamatan lainnya. Tutup indra.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: