Navigation

BUPATI OPTIMIS PELEBARAN JALAN CIPASUNG - SUBANG AKAN SEGERA TERWUJUD

Pemerintah Kabupaten Kuningan punya komitmen untuk memajukan perekonomian di wilayah selatan. Hal itu dibuktikan dengan rencana pelebaran ruas jalan Cipasung-Kecamatan Subang sampai daerah Desa Mandapa jaya yang merupakan daerah perbatasan Kabupaten Kuningan dengan Cilacap Jawa Tengah. Rencana pelebaran jalan Cipasung-Kecamatan Subang, tampaknya kan menjadi kenyataan.
Setelah dilakukan pencanngan dan pelepasan hak tanah milik masyarakat untuk pelebaran jalan itu oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Aula Kecamatan Subang, Rabu (18/10/2017).
“Saya merasa bangga karena dengan sukarela menyerahkan hak tanah kepada pemerintah daerah untuk pelebaran jalan sepanjang 40 kilometer di ruas jalan Cipasung-Subang,” kata Bupati Kuningan.
Menurut bupati, rencana pemerintah daerah mendapat dukungan dan apresiasi tinggi dari masyarakat di 17 desa empat wilayah kecamatan. Dinas PUPR Kabupaten Kuningan dibantu pemerintah desa dan kecamtant elah menginventarisir data terutama lahan untuk pelebaran jalan.
“Ini merupakan sangat besar untuk mendapat dukungan dari pemerintah pusat, sehingga saya merasa optimis pelebaran ruas jalan Cipasung-Subang akan segera terwujud,” jelasnya. (HADI/Pubdok)*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: