Navigation

PELEPASAN KEPALA SMA NEGERI 3 KUNINGAN





Kuningan – Pelepasan Purna Bakti kepala SMAN 3 Kuningan Drs. H. Sudrajat, M.M.Pd yang diadakan pada hari minggu 1 Oktober 2017 dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H. Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. H. Amirudin, M.Si

Dalam sambutanya Bupati Kuningan mengatakan “betapa berat kita melepas sosok seseorang yang kita cintai, kita kasihi. Saya yakin semua akan merasa berat untuk melepas kepergian bapak Sudrajat sebagai kepala sekolah, karena dia orang baik. Walau berat, tetap harus kita ikhlaskan, karena inilah kehidupan siklus selalu berputar” ucap Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H.

Sekolah SMA negeri tiga ini patut di contoh oleh sekolah lain dengan predikat sekolah Adiwiyata merupakan sekolah berwawasan lingkungan yang sejuk, sekolah ini juga merupakan sekolah percontohan oleh kabupaten lain yang ingin mengikuti jejak sekolah ini yang harus berguru kepada sosok pak Sudrajat  yang telah memimpinnya.

Bahkan Bupati Kuningan mengatakan keinginanya menjadikan pendopo Kabupaten kuningan nya menjadi seperti sekolah SMA tiga yang sejuk dan teduh karena banyak pepehonan yang di tanam di sekitar gedung sekolah.


Bupati Kuningan juga menyampaikan pesan kepada guru-guru dan staf SMAN 3 Kuningan bahwa pelepasan ini bukanlah akhir dari segalanya, bukan terputusnya hubungan dan berakhirnya tali silaturahmi kita. Acara yang digelar pukul 8 malam waktu setempat tersebut dihadiri pula oleh guru-guru dan staf dari SMAN 3 Kuningan. (IIP/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: