Navigation

PERINGATAN SUMPAH PEMUDA DI KECAMATAN CILIMUS





Cilimus, Peringatan hari sumpah Pemuda di Kecamatan Cilimus yang yang di meriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai bagi warga se kecamtran cilimus, gerak jalan santai yang di selenggarakan bertepatan pada hari sabtu (28/10), di lepas langsung oleh ibu ketua PKK Kabupaten Kuningan H. Ika Acep Purnama.

Gerak Jalan santai ini menempuh Jarak Kurang Lebih 4 Km, dengan mengambil star di depan halama kantor Kecamatan Cilimus dan Finis kembali di halaman kantor Kecamatan Cilimus, yang di ikuti oleh masyarakat desa sekitar Kecamatan Cilimus, siswa-siswi SLTP, SLTA yang ada di Kecamatan Cilimus, seserta kurang lebih 3000 orang yang mengikutinya.

dalam sambutanya Ibu ketua PKK kabupaten Kuningan mengatakan gerak jalan santai  ini bertujuan memper erat silaturahmi, sesama waraga dan memperkenalkan arti sumpat pemuda kepada anak-anak yang akan mengijak dewasa. yang rentan terpengaruh akan pergaulan yang bebas.

Ibu ketua PKK kabupaten kuninga juga mengharapkan kepoada semua orang tua agar menjaga anak anak nya supaya jangan sampai terjadi kasus kasus pelecehan seksual atau kasus narkoba seperti sering  terdengat di Televisi yang terjadi di daerah lain.

Mengakhiri sambutannya Ketua PKK  Kabuapten Kuningan mengatakan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Cilimus supaya menjaga kebersihan di lingkungan nya karena suha menhhadapi musim penghujan, banyak sekali penyakit yang mudah hinggap di tubuh kita, dan jangan membuang sampah sembarangan, supaya tidak  terjadi banjir di lingkungan kita. (IIP/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: