Navigation

WABUP VERSUS DANDIM DI PESTA RAKYAT






Pemandangan yang menghibur juga menegangkan saat Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, M.H., dan Dandim 0615 Kolonel Inf. Arief Hidayat beradu kuat dalam lomba tarik tambang HUT ke-70 Kodam III Siliwangi yang dikemas dalam acara pesta rakyat, Minggu (22/5/2016) di Pandapa Paramartha.
Wabup dibantu Kadishutbun Ir. Bunbun Budhiyasa, Kadisperindag Drs. Agus Sadeli, M.Si, Kepala BPPT Drs. H. Lili Suherli, M.Si, serta Kasatpol PP Deni Hamdani, M.Si mengeluarkan seluruh kemampuan dan kekuatannya melawan Dandim beserta jajarannya, namun tim Wabup tidak mampu mengalahkan tim dandim setelah 2 putaran tetap kalah.
Sebelum pertandingan lomba tarik tambang, Kodim 0615 Kol. Inf. Arief Hidayat, mengatakan pesta rakyat ini merupakan kegiatan dalam rangkaian HUT Ke-70 Kodam III Siliwangi, banyak kegiatan-kegiatan yang telah dan sedang dilakukan. “Kami akan terus memberikan yang terbaik dalam upaya membantu membangun Kabupaten Kuningan yang maju, kami akan terus terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, permasalahan-permasalahan yang timbul merupakan tugas kami untuk membantu mencari solusinya.”
Sementara itu Wakil Bupati Kuningan H Acep Purnama, M.H., mengatakan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan, warga masyarakat kuningan, hati kita adalah siliwangi. “Terima kasih saya sampaikan atas kemitraan yang selama ini yang telah terjalin dengan baik dengan pemerintahan terutama masyarakat, peran serta dan karya nyata TNI dalam hal ini Kodam III Siliwangi telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.
Menurutnya, jalinan koordinasi dan komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Kodim 0615 terus berjalan dengan baik menghadapi beragam permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat. “Jajaran Kodim 0615 telah banyak berpartisipasi dan turut serta membangun kuningan melalui beragam kegiatan diantaranya bakti sosial, donor darah, dan masih banyak lagi kegiatan kemasyarakatan lainnya yang telah dirasakan cukup membantu masyarakat,” tandasnya.
Wabup berharap kemitraan yang selama ini telah terjalin dapat terus berjalan baik, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan Kodim 0615 menghasilkan karya nyata untuk membangun kuningan, memberikan manfaat bagi masyarakat kuningan. “Mari jadikan momentum ini demi menjadikan Kabupaten Kuningan yang maju dalam berbagai hal sejalan dengan visi kuningan mandiri, agamis, dan sejahtera, mari tingkatkan terus kemitraan ini, semoga langkah kita mendapatkan ridho Allah SWT.” *** beben.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: