Navigation

SMAN 1 MANDIRANCAN MILIKI MASJID BARU





Sman 1 Mandirancan patut berbangga, pasalnya kini sekolah tersebut memiliki masjid baru. Masjid yang berada di depan sekolah tersebut sengaja dibuat di depan sekolah karena selain untuk kepentingan sekolah juga masjid tersebut dapat digunakan untuk masyarakat sekitar untuk kegiatan keagamaan seperti sholat jumat dan lain-lain.Acara peresmian tersebut merupakan rangkaian dari Ulang Tahun SMAN 1 Mandirancan yang ke-27.
Wakil Bupati Kuningan yang hadir didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DR. Asep Taofiq Rohman dalam sambutannya mengatakan, peringatan ulang tahun merupakan bentuk silaturahmi yang melembaga di kalangan masyarakat, hendaknya dapat lebih mengarahkan pada penyerapan nilai guna mempererat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan serta meningkatkan sumbangsih SMA N 1 Mandirancan dalam mendukung pembentukan karakter dan pendidikan yang bermutu. Papar Wabup.
Lebih lanjut beliau berharap dengan diresmikannya masjid sekolah ini dapat mendorong siswa-siswi khususnya siswa-siswi SMAN 1 Mandirancan dan umumnya seluruh pelajar di Kabupaten Kuningan untuk dapat menimba ilmu agama lebih dalam lagi agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas yang nantinya akan merugikan dirinya sendiri serta keluarga.
Oleh karenanya saya selaku pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih kepada jajaran serta panitia yang telah berusaha sekuat tenaga untuk dapat mewujudkan selesainya pembangunan masjid di lingkungan SMAN 1 Mandirancan ini, sungguh merupakan satu sumbangsih besar dalam memperkokoh pilar-pilar pendidikan sebagai jembatan makin kuatnya komitmen kita mewujudkan masyarakat yang kuat segi keilmuannya seimbang dengan kokohnya nilai-nilai religius yang harus terus menyertai dan menjiwai gerak pembangunan di Kabupaten Kuningan sesuia dengan Visinya “ Kuningan MAS ( Mandiri, Agamis, dan Sejahtera ) “. Tutup Wabup. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: