Navigation

PENGURUS KORPRI DITUNTUT PROFESIONAL



Untuk meningkatkan peran Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Kuningan agar lebih berdaya guna dan berhasil guna bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, perlu diimbangi dengan peningkatan kesejahteraan anggota Korpri dan keluarganya. Untuk memperjuangkan hal tersebut Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kuningan yang kedudukan dan kegiatannya tidak terpisahkan adri dinas menyelenggarakan rapat kerja dengan tema “meneguhkan kembali Korpri sebagai organisasi yang kuat, netral dan profesional “, yang bertempat di Ball Room sangkan Aqua park Kuningan. Selasa 17 April 2016.
Ketua panitia Raker DP Korpri Agus Sadeli, SE, M.Pd yang juga menjabat Kadis Disperindag Kabupaten Kuningan menjelaskan maksud dan tujuan Raker Korpri yakni meneguhkan kembali organisasi sebagai organisasi yang kuat dalam memperjuangkan kenetralan dan keprofesionalan anggotanya.
“menegaskan implementasi konkrit paradigma baru Korpri yaitu kuat, netralitasasi, dan profesionalisme anggotanya, serta mendorong jajaran aparatur pemerintah sebagai unsur anggota Korpri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Peserta rapat kerja Korpri Kabupaten Kuningan terdiri dari dewan pengurus Korpri, Dewan Pengurus Korpri unit SKPD, Kecamatan, BUMD,Dewan Pengurus Korpri Instansi vertikal di Kabupaten Kuningan. Papar Agus.
Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan, M.Si dalam sambutanyya mengatakan bahwa peran ASN dalam membangun daerah sangatlah penting karena ASN merupakan subjek pembangunan sehingga kemampuan dan profesionalismenya haru sterus senantiasa ditingkatkan baik secara keilmuan maupun pelayanan prima kepada masyarakat.
Lebih lanjut Sekda berharap kepada semua jajaran Korpri Kabupaten Kuningan yang notabene adalah para ASN agar mampu menjawab semua tantangan zaman sehingga kedepan kepercayaan publik terhadap ASN akan terus meningkat. Pinta Yosep. * DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: