Navigation

90 ATLIT PORPEMDA DILEPAS


Sebanyak 90 atlit Porpemda ( Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ) ke VII, dilepas secara resmi oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda. Pelepasan yang dilaksanakan dengan apel pagi lingkup Setda itu dihadiri pula oleh Wakil Bupati H. Momon Rochmana beserta istri Hj. Dadah Rochmana, Ketua TP.PKK Hj. Utje Ch. Suganda, Sekretaris Daerah beserta istri Hj. Popi Yosep. Serta para Kabag Lingkup Setda.
Porpemda yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini merupakan agenda resmi dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat dalam rangka menciptakan Sumber daya manusia/PNS yang sehat agar dalam melaksanakan tugas dapat sesuai dengan harapan.
Selain itu juga, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar Pemerintah Daerah se-Propinsi Jawa Barat agar antara PNS dengan PNS daerah lain dapat saling mengenal dan saling sharing dalam pekerjaan.
Kabupaten Kuningan sendiri pada Porpemda ke-VI tahun 2010 menempati urutan ke-9, dan target untuk tahun ini adalah masuk 5 besar.  Cabang olahraga yang diikuti adalah cabang Bulutangkis, Tenis lapangan, Catur, Senam Putri, Gerak Jalan Putri serta Futsal.
Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Kuningan diharapkan dapat bersaing secara sehat dalam berbaga cabang Olahraga serta dapat memenangkannya sehingga peringkat dalam perolehan medali dapat tercapai.
Seperti kita ketahui bersama ada beberapa cabang olahraga yang menjadi unggulan seperti Bulutangkis yang dihuni oleh atlit-atlit Porda Kabupaten Kuningan seperti Firman, Hendrayana, Tedi, yang diharapkan dapat mendulang medali. Dan juga cabang futsal yang dihuni oleh pemain-pemain PESIK Kuningan seperti Lole Ardiles, Moris, Sandi ( Penjaga Gawang ), Deni Komara, Koswara.
“Jika tahun kemarin Futsal mendapatkan medali perak , tahun sekarang saya targetkan emas” ujar Aang memberikan semangat. Tidak ada salahnya jika Pemerintah memberikan motivasi kepada para atlit yang berlaga di Porpemda ini, untuk itu jika ada atlit yang berprestasi baik diajang ini, maka Pemerintah Daerah akan memberikan bonus khusus.  ( DOniS ).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: