Navigation

SEKDA TERIMA KUNJUNGAN DPRD TEMANGGUNG



Sebanyak 10 orang anggota DPRD Kabupaten Temanggung mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan dalam Studi banding mengenai retribusi dan pajak daerah, Senin (5/12) di aula Bapeda Kabupaten Kuningan.
Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya H. Lili Suherli, dan beberapa orang Kepala Bagian Lingkup Setda menerima kedatangan tamu yang berasal dari Komisi B tersebut.
Tujuan dari study banding ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan juga bertujuan untuk menambah wawasan bagi para angota DPRD khusunya Komisi B DPRD Kabupaten Temanggung dalam rangka memaximalkan pelayanan terhadap masyarakat khususunya bidang pajak dan retribusi daerah.
Sementara itu, Sekda Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, menyambut baik kunjungan kerja tersebut serta memandang penting kegiatan yang dilakukan oleh para anggota DPRD Kabupaten Temanggung. Ia memaparkan kondisi topografi Kabupaten Kuningan serta berbagai potensi – potensi penting yang mendukung perekonomian masyarakat Kabupaten Kuningan.
Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa faktor Retribusi dan pajak daerah erat kaitannya dengan PAD yang berdampak pada peningkatan APBD suatu daerah. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini antara Kabupaten Kuningan dan Temanggung dapat sharing atu berbagi ilmu untuk meningkatkan PAD serta APBD masing-masing daerah.

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: