Navigation

Lurah dan Kepala Desa Terima Sepeda Motor.




Sebanyak 376 Sepeda Motor yang terdiri dari dari 204 Yamaha Jupiter MX dan 172 Honda CSI secara resmi di salurkan ke pada para Lurah dan para Kepala desa se Kabupaten Kuningan. Acara penyerahan dilaksanakan di Lapangan Pandapa Paramarta pada hari Selasa (6/12) dan dihadiri Oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Dandim 0615 Kuningan Letkol. Kav. Sugeng Waskito Aji, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan  Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, para Staf Ahli Bupati, kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMDES) Drs.Kamil Ganda Permadi,MM, dan para Camat se Kabupaten Kuningan.
kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMDES) Drs.Kamil Ganda Permadi,MM, dalam sambutannya menjelaskan bahwa motor-motor yang di salurkan kepada para Lurah dan Kepala desa tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.” Saya ucapkan selamat kepada para Lurah dan Kepala desa semoga bantuan ini dapat meningkatkan kinerja para Lurah dan Kepala Desa”. Tambah beliau.
Senada dengan kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMDES), Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda diawal sambutannya mengucapkan selamat kepada para Lurah dan Kepala desa se-kabupaten Kuningan yang akan menerima sepada motor  bantuan Gubenur Jawa Barat.” Saya berharap semoga dengan bantuan sepeda motor ini dapat membantu meningkatkan mobilitas dan kinerja kepala desa dan lurah dalam meyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat”  Selain itu juga Bupati Kuningan berpesan kepada seluruh Lurah dan kepala desa yang akan menerima bantuan sepeda motor  agar menjaga dan memelihara kendaraan tersebut sehingga umur kendaraan itu dapat bertahan lama “ jaga dengan baik kendaraan motor jangan sampai hilang karena dicuri karena pada saat ini pencurian kendaraan bermotor sangat marak terjadi” pesan beliau. (johanes)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. untuk meningkatkan kinerja seharusnya yang perlu di perhatikan pasilitas di dalam pemerintahan desa yaitu berupa komputer , motor yang dulu kan masih ada.. dan masih bagus??? saya perhatikan untuk di beberapa desa yang menggunakan komputer itu masih sedikit..

    BalasHapus
  2. Sependapat dg bung Iwan Irawan, alangkah baiknya bantuan di berikn secara keilmuan seperti peguasaan Teknologi Informasi Komputer dan jika sudah bisa diberi bantuan perangkat komputer, krn didesa sy perangkat desa semua GAPTEK. (Desa Cipetir, aktifitas pd jam kerja pun jd kurang maximal)
    (sy titip saran untuk bpk Gubernur)

    BalasHapus