Navigation

ATLIT KUNINGAN RAIH EMAS DI ARENA ASEAN PARA GAMES



Para atlit yang telah berlaga di ajang ASEAN PARA GAMES 2011 yang digelar DI Indonesia tepatnya di Kota Solo, Jum’at pagi 23/12/11 mendapatkan kadeudeuh dari Pemerintah berupa uang tunai. Untuk Emas sebesar Rp. 50.000.000,- Perak Rp. 30.000.000,- dan perunggu sebesar Rp. 10.000.000,-.

Mereka yang telah berprestasi antara lain : Tati Karhati ( Atlet Catur Tuna Netra ) yang meraih 3 medali emas dari cabang Catur Cepat Perorangan ; Catur Cepat Beregu; Catur Clasik Beregu; dan perunggu dari cabang Catur clasik perorangan. Serta Insan Nurhaida Atlet atletik cerbal Palsi meraih Medali Emas dari cabang Nomor lari 100m. dan Seni Aprilianti peraih 2 medali perunggu dari cabang lari 100m dan lempar cakram.

Bupati Kuningan yang diwakili Kepala Dinas Pendapatan Daerah Drs. Asep Taufiq Rochman, M.Si dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlit yang telah berprestasi, terlebih ini mewakili nama Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama. Sudah sewajarnya Pemerintah memberikan pengahargaan kepada mereka yang telah berjasa membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional melalui bidang olah raga.

Suatu kebanggaan dan keharuan bagi saya dan tentunya bagi kita semua, atas peristiwa sejarah dalam bidang Olah Raga Kabupaten Kuningan, yang mana putra-putri terbaik Kabupaten Kuningan telah mampu berprestasi di tingkat Asia Tenggara. Dengan menghasilkan 4 medali emas dan 3 medali perunggu pada pesta Olagraga Asean Para Games 2011 di Kota Solo Jawa Tengah.

Makna yang dapat kita petik dari peristiwa hari ini adalah, hendaknya peristiwa ini dapat membuka mata hati kita yang punya kesempurnaan prestasi sesuia dengan kapasitas dan tugas kita sebagai aparatur dalam menjalankan tugas dan jabatan kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat. Papar Opik.  ( DONIS )

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: