Navigation

BUPATI AANG TUTUP TURNAMEN SEPAK BOLA MANDIRANCAN CUP III



Turnamen sepakbola mandirancan cup III yang telah berlangsung lebih kurang 1 bulan akhirnya, Minggu (18/12) secara resmi ditutup bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda dilapangan sepakbola kecamatan mandirancan.
Turnamen sepakbola yang diikuti 30 tim peserta dengan format setengah kompetisi tersebut diikuti oleh beberapa kecamatan diantaranya kecamatan Pancalang, Mandirancan serta Pasawahan serta tak ketinggalan dari beberapa instansi seperti SMAN 1 Mandirancan, Yayasan Al Muawanah, SMK Budi Bhakti dan SMPN 1 Mandirancan ikut berpartisipasi memeriahkan turnamen mandirancan cup ke III.
Ketua panitia Drs Arif Sarifudin SH, MH, mengatakan Turnamen Mandirancan Cup III merupakan turnamen lanjutan dari turnamen-turnamen sepakbola sebelumnya, “Kegiatan turnamen sepakbola ini sengaja diselenggarakan untuk terus mengembangkan potensi-potensi masyarakat dalam bidang olah raga,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, kegiatan turnamen sepakbola ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Yayasan Al Muawanah dan selain turnamen sepakbola diadakan juga beberapa perlombaan untuk memeriahkannya.
Sementara itu Bupati Aang dalam sambutannya berharap kegiatan ini jangan sampai berhenti harus terus berkelanjutan karena selain untuk menghibur warga diharapkan kegiatan ini mampu menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyalurkan potensi-potensi yang ada.
Menurutnya, kecamatan mandirancan memiliki beberapa keunggulan terutama dibidang pendidikan untuk itu pemerintah daerah akan memacu agar kecamatan mandirancan lebih maju dalam berbagai bidang.
Terkait lapangan sepakbola mandirancan, Bupati Aang mengatakan Lapangan sepak bola ini cukup baik serta memiliki lokasi yang cukup strategis sehingga perlu dirawat dengan baik dan dikelola agar layak digunakan untuk berbagai kegiatan.
Hadir dalam acara penutupan Camat Kecamatan Pancalang Drs Tatang Taryono M.Si, ketua panitia Drs Arif Sarifudin SH, MH, serta undangan lainnya. (Beben)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. kepada bapak bupati yang terhormat, terima kasih atas kedatangannya ke desa kami,, saatnya yang muda berinovasi dan berkreasi

    BalasHapus
  2. Saya harap pemda kabupaten kuningan sering melakukan turnamen. Untuk mencari bibit/ anak muda berbakat.Yang bisa di olah sejak dini. maju terus sepak bola kuningan

    BalasHapus