Navigation

Wabup Buka Turnamen Bola Voli di Desa Cikaso





Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si membuka Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra Se-Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna “Erlangga” Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya yang bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Cikaso. Minggu, (7/7/2019)

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Koni Kabupaten Kuningan H. Unay Sunarya, SE., M.Si, Ketua PBVSI Kabupaten Kuningan, Muspika Kecamatan Kramatmulya, dan Pjs. Kepala Desa Cikaso.

Menurut Ketua pelaksana Turnamen Bola Voli menyampaikan bahwa kegiatan turnamen voli putra ini diselenggarakan untuk yang ke 3 kalinya, hal ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, yang di dukung oleh berbagai pihak termasuk warga masyarakat Desa Cikaso.

Turnamen Bola Voli tersebut diikuti oleh 46 tim yang terdiri dari berbagai desa di Kabupaten Kuningan. Dengan rincian hadiah ialah untuk Juara (1) mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 3. 000.000 dan trophy, juara ke (2) 2.000.000 dan trophy, juara ke (3) 1.500.000, juara ke (4) 1 juta dan trophy, dan gelar pemain terbaik terbaik mendapatkan 500.000 rupiah.

Dalam sambutannya Wabup berharap semoga melalui kegiatan turnamen bola voli ini dapat menjadi sarana silaturahmi dengan sesama atlet bola voli di Kabupaten Kuningan. Selain itu para pemain dapat menjungjung tinggi sportivitas dalam permainan turnamen bola voli ini, karenanya setiap kemenangan atau kekalahan kita harus terima dengan lapang dada dan setiap pencapaian prestasi harus dilatarbelakangi dengan menghormati ketentuan dan aturan yang ditetapkan.

"Saya yakin dengan diselenggarakannya turnamen olahraga bola voli ini bukan tanpa tujuan, melainkan sekaligus akan memunculkan bibit atlet untuk dipersiapkan dalam turnamen di semua tingkatan baik Provinsi maupun Nasional, yang akan mengangkat nama baik Kabupaten Kuningan. selain itu saya bangga pada Karang Taruna Erlangga Desa Cikaso, sebagai contoh bahwa generasi muda mau keluar dari zona nyamannya untuk untuk memberikan perubahan dan kontribusi pada daerahnya,  untuk mewujudkan Kabupaten Kuningan yang maju dan bangkit yang dapat bersaing dengan wilayah lainnya," ujar Ridho. (Dimas).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: