Navigation

Ridho : Saya Mohon Izin Akan Melaksanakan Ibadah Haji





Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda memohon do’a restu serta maaf kepada jajaran pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Kuningan, terkait ia bersama istrinya Yuana Ridho Suganda pada tahun ini akan melaksanakan ibadah haji .
“Saya dan istri mohon maaf jika selama berkomunikasi, berinteraksi dengan bapak dan ibu serta saudara ada kesalahan. Begitu pula saya mohon do’a restu agar kami berdua mampu menjalankan ibadah haji serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” kata M. Ridho Suganda, pada acara Walimatusafar, di rumah Dinas Wakil Bupati, Minggu (21/7/2019).
Ridho dan istrinya masuk dalam kloter 68 yang berdasarkan jadwal akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan rukun Islam ke-5 pada 26 Juli mendatang. Ia mengaku keberangkatnnya ke tanah suci tidak terlepas dari dukungan Bupati Acep Purnama.
“Dalam kesempatan ini saya mohon izin pak bupati, dalam beberapa minggu kedepan saya tidak bisa mendampingi karena harus melaksanakan ibadah haji. Mohon do’a dari rekan-rekan semua, semoga diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancarkan serta bisa menjalan kan ibadah haji yang khusu,” paparnya.
Hadir pada acara tersebut, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Bupati Kuningan terdahulu H. Aang Hamid Suganda yang tiada lain ayah Ridho, Kepala SKPD, kabag lingkup Setda, camat  keluarga serta undangan lainnya.(Hadi/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: