Navigation

Ika Hadiri Halal Bil Halal GOW Se Kabupaten Kuningan






Humas Setda Kuningan – Pelindung Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, menghadiri Halal Bil Halal Idul Fitri 1440 H Gabungan organisasi Wanita (GOW), bertempat di kediaman Ketua GOW, Jum’at (05/07/2019). Tampak hadir mendampingi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Ny. Ella Dian serta pengurus TP PKK.

Bertempat di kediaman Ketua GOW Kabupaten Kuningan, Hj. Rini Sujiyanti, S.E., M.M, Halal Bil Halal GOW mengusung tema “Jadikanlah Momentum Halal Bil Halal Sebagai Sarana Untuk Saling Memaafkan, Memperkokoh Hubungan Silaturahmi dan Kebersamaan”, diikuti oleh Anggota DPRD perempuan Kabupaten Kuningan, pimpinan organisasi perempuan, sesepuh atau tokoh wanita Kabupaten Kuningan, serta beberapa organisasi wanita dibawah naungan GOW.

Dalam sambutannya, Pelindung GOW, Hj. Ika Acep Purnama mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Sebagaimana kita ketahui bersama sebuah pepatah mengatakan bahwa perempuan adalah tiang Negara. Dari seorang perempuan, lahirlah manusia-manusia pelaku dunia. Pendidikan anak juga berawal dari dalam keluarga, yaitu di tangan seorang perempuan.

“Oleh karena itu, karakter bangsa juga sangat tergantung kepada karakter perempuannya. Jika perempuannya baik, maka baiklah bangsa itu, dan demikian pula sebaiknya,”terang Ika.

Sementara pada ranah publik, peran perempuan dalam pelaksanaan pembangunan juga dirasakan sangat membantu sekali terutama dalam menangani masalah-masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi dan masalah sosial kemasyarakatan lainnya yang belum terjangkau oleh program pemerintah.

“Melalui forum halal bil halal Gabungan Organisasi Wanita Se Kabupaten Kuningan ini, marilah kita tingkatkan sharing dan kerjasama dalam upaya peningkatan peran serta perempuan dalam pembangunan serta peningkatan kualitas sumber daya manuasia yang mumpuni, guna mencapai masyarakat madani nan adil, makmur dan sejahtera lahir bathin,”pungkasnya. (handy).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: