Navigation

Bupati Tutup Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra Se-Kabupaten Kuningan




Humas Setda Kuningan-Setelah 3 pekan pelaksanaan Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra Se-Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna “Erlangga” Desa Cikaso, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri penutupan turnamen bola volly tersebut yang bertempat  yang bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya. Minggu, (28/7/2019).

Kegiatan turnamen bola volly ini diselenggarakan yang ke 3 kalinya, dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 yang diikuti oleh 46 tim yang terdiri dari berbagai desa di Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi suksesnya turnamen Bola Volly Gala desa tersebut dengan harapan kegaiatan selanjutnya akan lebih meriah, senantiasa juga sebagai ajang unjuk kemampuan pemain dan seleksi mencari bibit pemain bola volly di Kabupaten Kuningan.

"Ajang olahraga khususnya turnamen Bola Volly Gala Desa ini dapat juga sebagai wahana bersilaturahmi sesama atlet bola volly di Kabupaten Kuningan, melalui kegaiatan inilah kita dapat memupuk kebersamaan dalam menjungjung tinggi sportivitas dalam pertandingan," ujar Bupati.

Dimana Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra Se-Kabupaten Kuningan keluar 4 tim yang mendapatkan juara pada turnamen tersebut, diantaranya Juara 1 diraih oleh Kompak Cirahayu, Jurara 2 Galuh Luragung, Juara 3 Oscar Cipedes, dan Juara 4 diraih oleh Hippena Nangka.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kramatmulya Dian Fenti Asmara, S.AP, Ketua Koni Kabupaten Kuningan H. Unay Sunarya, SE., M.Si, Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Nzul rachdy, SE, Ketua PBVSI Kabupaten Kuningan, Muspika Kecamatan Kramatmulya, dan Pjs. Kepala Desa Cikaso. (Dimas).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: