Navigation

TP. PKK Kabupaten Kuningan Ikut Sukseskan Program ASN Nyaah Ka Masyarakat







Humas Setda Kuningan - TP PKK Kabupaten Kuningan turut menyukseskan program ASN Nyaah Ka Masyarakat, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama. SE beserta Yuana Ridho Suganda. SH berkunjung ke Pasar Baru Kuningan beserta pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan dengan menggunakan angkutan umum. Senin (13/5/2019).

Sebelumnya Program Pemerintah Kabupaten Kuningan Aparatur Sipil Negara Nyaah ka Masyarakat, yang di launching oleh Bupati H. Acep Purnama SH. MH dan Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH. M.Si  di Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan pada bulan maret lalu yang bertujuan mengajak seluruh aparatur yang ada di Kabupaten Kuningan khususnya dan umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk berbelanja ke pasar tradisional dan menggunakan alat transportasi angkutan umum.

Pada kesempatan tersebut Ika dan Yoan bederta pengurus TP PKK lainnya mengujungi para pedagang yang berada di Pasar Baru Kuningan dan berbelanja berbagai kebutuhan pokok diantanaya bumbu, sayuran, buah-buahan dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah seluruh anggota PKK dapat menyukseskan program ASN Nyaah ka Masyarakat dan dapat diikuti oleh masyarakat umum lainnya, semoga dengan adanya program ini seluruh pedagang dan angkutan umum senantiasa selalu mendapatkan keberkahan," ujar Ika. (Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: