Navigation

Juara STQH Kuningan Mendapat uang Pembinaan



Humas Setda – Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyerahkan uang pembinaan bagi para juara Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist  (STQH)  Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan pada tanggal 28 April hingga 3 Mei 2019. kepada juara terbaik ke I cabang Hifdz Al-Qur'an Golongan tahfidz  05 Juz dan Tilawah Putra diraih oleh Achmad Fachrurroji, Juara harapan ke II cabang Hifdz Al-Qur'an Golongan tahfidz 30 Juz Putra diraih Muhammad Fathi Mubarok, serta untuk juara harapan III tafsir  Bahasa Arab diraih oleh Muhammad Khotob Shoffan Sholihin yang masing-masing mendapatkan uang kadeueh  dari Pemerintah Kabupaten Kuningan dan juga kepada para pembina. 

Jumlah semua kafilah Kabupaten Kuningan mengirimkan 16 peserta kafilah dari berbagai kecabangan dan Kabupaten Kuningan berhasil menduduki peringkat ke 07 se-Jawa Barat. 

Penyerahan dilakukan usai apel pagi, bertempat di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (13/5/19). Kegiatan STQH XVI Tingkat  Jabar ini di digelar di Masjid Raya Bandung dan Masjid Al-Muttaqin Gedung Sate, mulai 28 April  dengan penutupan di Pusdai Kota Bandung, Jumat malam, 3 Mei 2019. (nana/pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: