Navigation

KONI Kuningan Harus Mampu Menghadapi Persaingan





Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengharapkan Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab} Kuningan sebagai wahana unuk instrospeksi (mawas diri) dalam memperbaiki kekurangan. Hal itu dikatakannya, pada acara Musorkab, di Gedung Permata, Kamis (2/5/2019).
"Melalui Musorkab ini saya mengharapkan menjadi bahan untuk memperbaiki kekurangan. Jika ada kekurangan mari kita perbaiki, prestasi yang kita raih mari kita pertahankan," kata Bupati Acep Purnama.
Menurutnya, dalam organisasi tentu tidak terlepas dari dinamika. Pasang surut, raihan prestasi mewarnai perkembangan maju mundurnya organisasi. Oleh sebab itu KONI Kabupaten diharapkan mampu menghadapi tingkat persaingan atau kompetisi yang kedepannya mungkin akan semakin berat..
"KONI Kabupaten Kuningan termasuk di dalamnya pengcab (pengurus cabang) olah raga. telah banyak berkontribusi di tingkat daerah, propinsi bahkan nassional. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya atlet Kuningan yang berprestasi," imbuhnya.
Ketua KONI Kabupaten Kuningan, H. Didi Sutardi, yang mengatakan kedepan pembinaan olah raga di Kabupaten banyak yang harus diperbaiki. Untuk itu perlu evaluasi khususnya aspek pembinaan yang saat ini dilakukan. (HADI/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: