Navigation

Bulan Ramadhan Di Kuningan Yang Penuh Kedamaian





Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda mengharapkan pada momentum bulan Ramadhan 1440 H, khususnya masyarakat umat Islam di Kabupaten semakin mantap dalam menjaga kehidupan yang damai serta penuh toleransi, disamping menjauhi dari hal-hal yang dilarang oleh agama.
“Mari kita manfaatkan waktu pada bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif serta penuh makna seperti melaksanakan solat taraweh, tadarus di masjid serta melaksanakan ibadah lainnya,” kata Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, pada acara Safari Ramadhan dan Taraweh Keliling, di Masjid Desa Parung, Kecamatan Darma, Selasa (21/5/2019).
Menurutnya, Alquran diturunkan Allah SWT pada bulan Ramadhan sebagai pedoman hidup bagi umat Islam agar dibaca serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.
“Ibadah pada bulan suci Ramadhan pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT, semoga kita diberikan kesehatan sehingga dapat beribadah dengan baik, bahkan semoga aktivitas kita lainnya dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT,” harapnya.
Atas nama pemerintah daerah Ridho merasa bangga melihat antusias masyarakat umat Islam di Kabupaten Kuningan dalam mengisi bulan Ramadhan denga. n berbagai kegiatan yang positif. (HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: