Navigation

BUPATI ACEP BERSILATURAHMI KE PENDOPO MAJALENGKA





Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama SH., MH, memanfaatkan hari libur untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati Majalengka sekaligus mengunjungi tempat desa wisata Majalengka, Rabu (01/05/2019).

Bupati Kuningan didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si., Asisten Daerah 1 Drs. H. Maman Hermansyah, Kadis DPRPP, Kepala bagian Humas Setda Kuningan Dr. Wahyu Hidayah M.Si, dan para Kabag dilingkup setda Kabupaten Kuningan.

Berangkat ke Majalengka, Bupati menggunakan sepeda motor juga Sekretatis Daerah dan para Kadis dan Kabag berangkat dari Kuningan pukul 10.00 WIB, juga diikuti oleh jajaran Setda Kabupaten Kuningan, touring ini juga diikuti komunitas motor N-Max dan komunitas lainnya.

Tiba dipendopo Majalengka rombongan disambut baik oleh Bupati Majalengka  Dr. H. Karna Sobahi M.Mpd dan jajaran pejabat pemkab Majalengka.

Dipendopo Majalengka,  Bupati Kuningan dan Bupati Majalengka berbincang bertukar pikiran dan wawasan anatara kepala daerah ini.

"Wilujeng sumping pa Bupati di Pendopo Majalengka.. demikian Bupati Karna Sobahi ketika menyambut Bupati Acep.

Dalam kesempatan tersebut, Acep menyampaikan maksud dan  tujuan kegiatan yakni selain bersilaturahmi juga bertukar pikiran antar kedua daerah yamg saling berbatasan dan memiliki kondisi geografis hampir sama.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan, merupakan bentuk silaturahmi dari pejabat Kabupaten Kuningan dan sekaligus menjadi study banding” ujar Acep.

Kegiatan dilanjutkan menuju kawasan desa Wisata Sidamukti untuk berdiskusi dengan Forum Komunikasi Desa Kawasan yang dihadiri oleh Camat Majalengka dan masyarakat sekitar, dialog ini bertujuan untuk menambah inspirasi, motivasi agar bisa membangun potensi dan aset desa wisata semakin baik. 

Bupati Acep berharap dengan adanya Forum Komunikasi Desa Kawasan ini mampu memotivasi Kabupaten Kuningan untuk bisa menerapkan  apa yang sudah berhasil diterapkan di desa wisata sidamukti Majalengka ini.

"Kuningan memiliki bentang alam yang tidak kalah bagus. ditunjang dengan cuaca yang sejuk, saya yakin ilmu yang kita dapat disini akan bisa diterapkan di Kuningan." pungkas Acep.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: