Navigation

BUKA BERSAMA ON THE STREET SARANA SILATURAHMI MASYARAKAT DAN PIMPINAN DAERAH


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan menyalurkan sebanyak 241 paket santunan kepada pasukan kuning atau senilai Rp. 36.150.000,-. Pemberian santunan itu diberikan bertepatan dengan acara Buka Bersama On The Street (BUBOS) Sabtu (25/5/2019) bertempat di halaman parkir Setda Kabupaten Kuningan.
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati M. Ridho Suganda, Sekda DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Dandim 0615 Letkol Daru Cahyadi, Kapolres AKBP. Iman Setiawan, SIK. Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, wakil Ketua Yuana Ridho Suganda, Ketua DWP Hj. Ela Dian Yanuar.
dalam sambutannya Bupati Kuningan mengatakan, kegiatan BUBOS itu dilakukan serempak di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. Di Kuningan, BUBOS digelar di depan pendopo, diisi dengan kegiatan penyaluran zakat untuk para pasukan kuningan se-Kabupaten Kuningan, Acoustik Religi serta tausiyah.
"Ini serentak di 27 kabupaten/kota di Jabar. Di sini digelar di depan Pendopo agar masyarakat dapat merasakan berbuka di rumah rakyat “. Bupati  menjelaskan, santunan diberikan kepada 241 orang, para FKPD bergantian menyerahkan kepada pasukan kuning yang merupakan pahlawan kebersihan di Kabupaten Kuningan. mereka bekerja dari  pagi menjaga kebersihan Kuningan yang kita cintai bersama.
Dalam acara Bubos ini dibuka untuk masyarakat umum terutama untuk anak-anak panti asuhan dan kurang mampu agar bisa merasakan berbuka bersama para pimpinan di Kabupaten Kuningan. Disediakan sebanyak paket yang terdiri dari makanan takjil serta nasi.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan video conference dengan Gubernur Jawa Barat M. Ridwan kamil yang melaksanakan Bubos di Gedung Sate bandung. *DoniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: