Navigation

Bunda PAUD Kuningan Hadiri Pentas Seni TK Alam Al-Ghifari








Humas Setda Kuningan – Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, didampingi oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Ny. Yuana Ridho Suganda, menghadiri Acara Pentas Seni Akhir Tahun TK Alam Al-Ghifari Kuningan Tahun 2019, di Gedung Sanggariang, Rabu (01/05/2019).

Dalam sambutannya, atas nama pribadi juga selaku Bunda PAUD merasa bangga dan sangat mengapresiasi pelakasanaan kegiatan pentas seni akhir tahun ini. Karena melalui kegiatan ini kita akan melihat secara langsung prestasi anak-anak kita di bidang kesenian, yang juga merupakan hasil dari penerapan pendidikan selama belajar di TK Alam Al-Ghifari.

“Ini juga merupakan hasil karya dari para pendidik yang dengan ikhlas dan semangatnya mengajarkan berbagai ilmu kepada anak-anak kita,”terang Bunda PAUD.

Sebagaimana kita ketahui bahwa TK Alam Al-Ghifari merupakan TK Islam Terpadu di Kuningan yang memiliki konsep alam dalam sistem pendidikannya. Ini merupakan salahsatu keunggulan yang sangat baik di tengah semakin berkembangnya teknologi di sekitar kita. Dimana saat ini tak dapat dipungkiri banyak sekali anak-anak usia dini yang sudah kecanduan gadget dan lebih fokus dengan dunianya sendiri dibandingkan dengan lingkungan disekitarnya.

“Hal ini tentu merupakan pekerjaan rumah bagi kita semua, baik orang tua maupun para pendidik anak usia dini. Dan dengan hadirnya TK Alam Al-Ghifari di Kabupaten Kuningan, diharapkan dapat menjadi pioneer dalam mengenalkan alam kepada anak-anak usia dini,”harap Ika.

Selanjutnya dalam rangka pentas seni akhir tahun ini semoga kedepannya TK Alam Al-Ghifari  dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya, karena kualitas pendidikan anak usia dini akan menentukan kualitas jenjang pendidikan selanjutnya.

“Saya selaku Bunda PAUD Kuningan mendoakan agar TK Alam Al-Ghifari dapat terus berkembang maju dalam menghasilkan anak usia dini yang tangguh, hebat dan berakhlaqul kharimah. Serta siap dalam melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya,”pungkas Ika. (handy)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: