Navigation

Bupati Bersilaturahmi dan Buka Bersama Dengan Unsur Pemerintahan Kecamatan, Kelurahan dan Desa






Humas Setda Kuningan-Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan menggelar Silaturahmi Ramadhan 1440 H/ 2019 M dan Buka Bersama dengan Unsur Pemerintahan Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan. Minggu (19/5/2019).

Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menyampaikan bahwa bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh dengan kebahagiaan dan keistimewaan yang menjadikan sesuatu hal yang luar biasa karena hikmah yang terkandung pada bulan suci ini.

“Di bulan yang penuh berkah dan maghfirah ini saya mengajak pada semuanya untuk meningkatkan kepedulian kita dan meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama, selain itu mari maknai bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum menempa diri kita kepada Allah SWT,” ujar Bupati.

Dalam momen berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan ini Bupati mengucapkan terima kasih pada seluruh unsur pemerintahan baik kecamatan, kelurahan dan desa yang telah hadir dan juga untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi dengan seluruh unsur pemerintahan guna untuk mewujudkan Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023).

Selain itu ia menerangkan bahwa pada seluruh unsur pemerintahan untuk melakukan berbagai inovasi dan kreativitas yang sesuai dengan situasi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan untuk menjaga suasana yang lebih baik.

Karenanya masa depan ada di tangan kita untuk dapat menata dan mengelola pemerintahan baik dari tingkat atas sampai tingkat bawah yang senantiasa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. (Dimas/Pubdok).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: