Navigation

Wakili Kuningan Di Tingkat Provinsi, Ika Acep Purnama Bina PKK Desa Sukarasa

Dalam rangka mempersiapkan Monev 10 Program Pokok PKK dan 5 Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat. Desa Sukarasa Kecamatan Darma yang menjadi wakil Kabupaten Kuningan, terus berbenah dan mempersiapkan segala sesuatunya demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Terbukti, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama beserta jajaran pengurus PKK Kabupaten, pada Rabu (10/10/2018) turun langsung ke Desa Sukarasa untuk melihat kesiapannya. Dalam kesempatan itu, Ika berkeliling di Desa Sukarasa untuk melihat seluruh persiapan yang merupakan aspek penilaian. Rencana tim Provinsi akan hadir di Kuningan pada pertengahan bulan Oktober 2018.

“Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, mengucapkan selamat atas terpilihnya Desa Sukarasa Kecamatan Darma. Sebagai Desa Terbaik dalam rangka Monev 10 Program Pokok PKK dan 5 Lomba Tingkat Kabupaten Kuningan, yang dilaksanakan pada waktu Bina Wilayah PKK Kabupaten Kuningan,”papar Ika

Istri Bupati Kuningan juga berpesan untuk persiapan yang harus dilaksanakan. Diantaranya, membuat profil Kabupaten, Kecamatan dan Desa serta CD kegiatan monev 10 program pokok PKK.

“Sementara dalam persiapan administrasi 5 lomba diantaranya, tertib administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (HATINYA PKK), dan IVA-TEST,” terang Ika dihadapan puluhan pengurus PKK Desa. *PUBDOK*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: