Navigation

Bupati Hadiri Haol Almarhum Almaghfurlah Syaikhuna KH. Udin Saefudin.





Bupati  Kuningan H.Acep Purnama menghadiri kegiatan Reuni Alumni Pondok Pesantren AL-Ma’mur yang ke -1 sekaligus Haol Almarhum Almaghfurlah Syaikhuna KH. Udin Saefudin, yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Ma’mur Desa Cipondok Kecamatan Kadugede, Rabu 17/10/2018.

Tampak hadir Camat Kadugede Drs.Tatang Taryono, M.Si dan Kepolsek Kadugede AKP Abdul Majid serta para alim ulama, para santri dan masyarakat.

Reuni ini merupakan ajang silaturahim alumni santri pondok pesantren Al-Ma’mur,  yang dilaksanakan baru pertama kali sejak didirikan nya pondok pesantren pada tahun 1920.

Dalam sambutan pimpinan Pondok Pesantren generasi ke 4 KH. Agus meminta doa agar mampu mengemban amanah menjaga pesantren Al-ma’mur dan berharap adanya perkembangan.
Bupati Kuningan menyambut baik adanya kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, menurut Bupati  Acep, K.H. Udin Saefudin yang merupakan sesepuh sekaligus pendiri Pondok Pesantren Al-Ma’mur dan dengan  kegiatan ini menujukkan bukti dan rasa hormat kita terhadap beliau.

"yang terpenting bagi kita saat ini yaitu uswah hasanah atau contoh-contoh keteladanan dari sikap dan sifat-sifat pribadi beliau dapat kita warisi dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari, sehingga masyarakat termotivasi untuk mengembangkan syiar islam disertai rasa ikhlas dan tulus." Ucap Bupati.

Kegiatan ini diisi oleh Pembacaan lantunan  Ayat Sucii Al-Quran, dan dakwah dari alumni Pesantren Al-Ma’mur. (Yogas)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: