Navigation

SOSIALISASI GERBANG SIMAS DI BUKA BUPATI





Sosialisasi  Gerakan Membangun Sarana Infrastruktur Bersama Masyarakat (GERBANG SIMAS) tahun anggaran 2018 di  buka oleh Bupati Kuningan bertempat di Aula Dinas PUPR pada hari Jumat (5/10/2018) yang di hadiri oleh 24 kecamatan dan 55 desa yang Kabupaten Kuningan.

GERBANG SIMAS sendiri merupakan program pemerintah untuk kesejaahteraan masyarakat yang di laksanakan oleh 55 desa berupa pelaburan aspal 8 desa, rabat beton 20 desa, tpt 12 desa,dengan jumlah aspal 330 drum, semen 7134 zak, batu pecah 1258 M3, batu screen 368 M3, pasir 989 M3 dengan nilai pengadaan Rp. 2.041.199.600,00.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan kepada seluruh kepala desa yang hadir yang menerima program Gerbang Simas mudah mudahan dapat melaksanakan dengan baik dan bisa bermanfaat, ini merupakan pengembangan dari program PJBM yang dulu pernah ada di Pemerintah Kabupaten Kuningan .

Gerbang Simas sendiri merupakan program pembanguna infrastruktur bersama masyarakat yang mencakup lebih luas, tidak melulu berupa jembatan tapi bisa berupa irigasi, tpt, jalan dan pada tahun ini baru di luncurkan karena program ini sangat relevan sangat penting hasilnya baik dan oftimal.

Gerbang simas sendiri sangat bermanfaat bagi masyarakat desa dan dilaksanakan oleh masyarakat kalo belum bisa maksimal bisa juga didanai oleh dana desa yang terpenting porsinya harus jelas, yang terpenting harus tertib administratif  ungkap Bupati Kuningan.

Harapan Bupati Kuningan dengan adanya program Gerbang Simas harus  di laksanakan dengan baik oleh masyarakat dan di harapkan dengan kejujuran melaksanakannya,  di harapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil Pembangunannya. (Iip/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: