Navigation

BUPATI TERIMA KUNJUNGAN GUBERNUR DKI JAKARTA








Bertempat di Grage Sangkan Hotel spa Sangkanurip, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Dadang Supardan, M. Si menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Ph.D pada hari Jumat (5/10/2018).

Kunjungan Anies tidak sendiri, selain ditemani istri juga hadir rombongan sebanyak 4.500 orang pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang juga merupakan anggota Korpri DKI Jakarta. Diantara rombongan tampak pula hadir Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua DP. Korpri Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Saefullah, M.Pd para Kepala SKPD dan pegawai Provinsi DKI Jakarta lainnya.

Anies datang ke Kuningan dalam rangka kegiatan bersama DP. Korpri Provinsi DKI Jakarta dengan tema, " Peningkatan Soliditas dan Solidaritas Anggota Korpri DKI Jakarta tahun 2018".

Dalam sambutannya Bupati Kuningan tidak  dapat menyembunyikan kebahagiaan kedatangan orang nomor satu di Provinsi DKI Jakarta tersebut.

" Selamat datang kepada sahabat saya, Gubernur Provinsi DKI Jakarata Bapak Anies Rasyid Baswedan, yang juga orang Kuningan. Sangat berbahagia kedatangan Bapak Gubernur yang juga merupakan kebanggaan kita semua disini, juga Pak Sekda Provinsi DKI Jakarta, Bapak Saefullah beserta rombongan lainnya. Saya ucapkan selamat datang dan selamat menikmati cuaca Kuningan yang sejuk dan masyarakatnya yang ramah. " kata Acep.

"Saya berharap kedatangan Bapak ibu tidak kali ini saja, tetapi akan diteruskan dimasa yang akan datang. selain itu saya juga berharap kedatangan Bapak ibu sekalian dapat membawa berkah bagi kami masyarakat Kabupaten Kuningan. " lanjut Acep

Tidak dapat dipungkiri memang, sebanyak 4.500 orang memberi dampak positif bagi perekonomian Kabupaten Kuningan. Selain hotel-hotel dan penginapan kehabisan kamar, juga memberi dampak positif bagi sektor perdagangan dan pariwisata.

Sementara itu, dalam sambutannya Gubernur Anies juga menceritakan nostalgia mengenang masa kecilnya yang pernah bersekolah sampai kelas 2 SD di Kabupaten Kuningan, sebagai orang Kuningan , Anies  bahkan mengucapkan selamat datang kepada rombongan tamu yang hadir.

"Melanjutkan ucapan Pak Bupati tadi, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Kuningan. Boleh dong saya juga bicara seperti itu,?" ucap Anies disertai tepukan seluruh tamu.

"Saya sangat bersyukur telah lahir sebagai orang Kuningan, karena di Jakarta pun kami juga sering berkumpul dengan orang-orang dari Kuningan. terima kasih kepada Bapak Bupati Kuningan sudah menyambut kami. Ada sekitar 4.500 orang yang hadir kesini, saya berharap kedepan mudah-mudahan ada bentuk kerjasama positif antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Kabupaten Kuningan untuk melakukan kegiatan yang dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak," papar Anies.

Rencananya gubernur DKI Jakarta beserta rombongan akan melaksanakan kegiatan sampai hari sabtu (6/10/2018), diantaranya akan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa serta penyerahan bantuan alat olahraga, bertempat di Open Space Gallery Linggarjati. (Iip/Pubdok)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: