Navigation

SDIT AL-ISTIQOMAH WISUDA 89 MURID YANG HAFIDZ QUR’AN JUZ 30




Sekolah Dasar Islam Terpadu ( SDIT ) Al-Istiqomah menggelar Wisuda Hafidz Qur’an Juz 30 di Gedung KNPI Kabupaten Kuningan, Sabtu 3-2-2018. Acara wisuda ini melibatkan 89 murid yang terdiri dari siswa siswi kelas 5.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kuningan, Ketua Yayasan Al-Istiqomah, Kepala Sekolah SDIT Al-Istiqomah, Dewan Guru serta para orang tua murid.

Menurut Wakil Kepala Sekolah Kurikulum SDIT Al-Istiqomah, Sobur, wisuda Hafidz Qur’an juz 30 ini merupakan acara rutin tahunan yang digelar tiap awal semester 2 di SDIT Al-Istiqomah.

“ ini merupakan kegiatan puncak kita sebagai tanggung jawab kepada masyarakat bahwa SDIT Al-Istiqomah itu kurikulumnya ada dua. Pertama kurikulum dari pemerintah pusat seperti KTSP atau kurtilas, lalu ada juga kurikulum khas SDIT Al-Istiqomah yakni kurikulum Al-Qur’an “ Kata Sobur.
Sementara itu Bupati Kuningan dalam sambutannya mengucaapkan selamat dan pihaknya sangat mengapresiasi kepada SDIT Al-Istiqomah yang telah mencetak generasi yang Qur’ani.


“ saya merasa bangga dan mengapresiasi kepada SDIT Al-Istiqomah, saya doakan semoga selalu istiqomah. Saya menaruh harapan besar kepada SDIT Al-Istiqomah akan menjadi lembaga yang mampu menghasilkan generasi yang cinta Qur’an dan berakhlak mulia. Tak lupa saya ucapkan selamat kepada anak-anakku yang diwisuda, kalian anak yang menjadi kebanggan orang tua bangsa dan negara. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: