Navigation

BUPATI AJAK KOMUNITAS MOTOR GEDE PROMOSIKAN WISATA KUNINGAN





Bupati Kuningan H. Acep Purnama memgukuhkan kepengurusan Black Horse MC Kabupaten Kuningan, Sabtu 3-2-2018 di Pendopo Kabupaten Kuningan. Pengukuhan ditandai dengan penyematan PIN kepengurusan kepada Ketua beserta jajarannya.

Black Horse merupakan sekumpulan pecinta Motor Gede ( Moge ) yang dalam kegiatannya mereka melakukan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, bhakti sosial, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya.

Menurut Dewan Penasehat Black Horse Kabupaten Kuningan dr. H. Sardjono mengatakan, kegiatan para pecinta motor gede di Kabupaten Kuningan bukan hanya sekedar berkendara, akan tetapi kami rutin melakukan kegiatan sosial diantaranya melakukan pengumpulan dana yang akan kami sumbangkan ke warga palestina. Papar Djono.

Sementara itu Bupati Acep dalam sambutannya mengatakan, para pecinta motor gede di Kabupaten Kuningan ini sekarang sudah bertambah banyak, oleh karena itu saya sangat mengapresiasi dengan adanya wadah untuk para pecinta motor gede di Kabupaten Kuningan. Saya berharap para pecinta motor gede dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk dapat mempromosikan wisata Kabupaten Kuningan kepada para bikers seluruh Indonesia.


Kabupaten Kuningan merupakan daerah tujuan wisata, untuk itu mari kita bersama-sama menjadi tuan rumah yang baik untuk para wisatawan sehingga para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan akan betah dan akan kembali lagi melakukan wisata ke Kabupaten Kuningan. Tutup Acep. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: