Navigation

PLT BUPATI KUNINGAN LEPAS JALAN SANTAI PESANTREN MADINATUNNAJAH




PLT Bupati Kuningan memberi sambutan pada acara Pelepasan Jalan Santai Dalam Gebyar MIlad (GEMILANG) Pondok Pesantren Madinatunnajah, Desa Setianegara Kecamatan Cilimus. Pada hari Kamis (15/02/18) yang bertempatkan di Kampus Ponpes Madinatunnajah.

Dengan menyusung tema “Meningkatkan Prestasi Dalam 27 Tahun Mengabdi.” Acara jalan sehat Gebyar Milad Cemerlang (GEMILANG) diselenggarakan oleh Ponpes Madinatunnajah dihadiri oleh Camat Cilimus, Unsur Pimpinan Kecamatan Cilimus, Kepala Desa Setianegara beserta jajarannya, Direktur TMI Ponpes Madinatunnajah, Khodimul Ma’had Ponpes Madinatunnajah, dan Ketua Panitia Penyelenggara.

Olahraga memang dapat dilakukan secara individu, namun akan lebih menarik, semarak, dan menggembirakan apabila dilakukan secara bersama-sama. Karena hal tersebut akan mencairkan kekakuan yang disebabkan adanya faktor perbedaan diantara peserta, sehingga kebersamaan dan persaudaraan akan semakin meningkat.

PLT Bupati Kuningan menyampaikan selamat kepada pengurus Ponpes Madinatunnajah Desa Setianegara yang memperingati hari jadinya yang ke-27. Selain itu juga, mengapresiasi serta mendukung terhadap penyelenggaraan gerak jalan sehat. “Mari kita galakan terus olahraga yang berbasis masyarakat untuk menggalang rasa kebersamaan serta rasa kesetia kawanan sosial yang tinggi.” Ujar PLT Bupati Kuningan.


Dengan rasa kebersamaan antar permerintah daerah dan masyarakat diyakini akan terjadi percepatan dalam pencapaian tujuan pembangunan. Kegiatan ini mempunyai makna yang penting dalam memelihara silahturahmi. (Nabila/PKL)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: