Navigation

Plt Bupati Kuningan Pimpin Apel







Humas Setda- Plt Bupati Kuningan H. Dede Sembada  memimpin apel pagi  di Halaman Setda Kabupaten Kuningan. hadir juga Sekda, Staf Ahli, Kepala SKPD, dan jajaran pejabat dan pelaksana Lingkup Setda.Senin (19/2) pagi.

Dede Sembada mengatakan sehubungan Acep Purnama  harus cuti menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.  hingga 27 Juni 2018. Untuk itu Wakil Bupati menjadi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuningan selama 4 bulan 10 hari. 

Dalam arahannya selaku pemimpin apel. Ia menuturkan, kita harus tetap bekerjasama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu lakukan koordinasi agar langkah kebijakan pemeritah sejalan dengan visi dan misi yang sudah direncanakan. Banyaknya peserta apel yang hadir ia, memberikan apresiasi semoga hal ini dapat terus bertahan dan meningkat lagi. 

Adapun hal yang perlu diperhatikan, diharapakan Plt Bupati  meliputi  kelembagaan ketatalaksanaan organisasi untuk lebih ditingkatkani. Untuk kepala BKPSDM, agar tanda kepangkatan untuk ditata kembali sehingga setiap ASN dapat kelihatan kepangkatannya.   

“Penanggulangan sampah dan pengelolaanya  agar menjadi perhatian sehubungan tingkat jumlah sampah semakin bertambah. Untuk meningkatkan mutu pendidikan terlebih Kuningan sebagai kabupaten menuju pendidikan agar penunjang pendidikan seperti sarana dan prasara untuk segera diperbaiki dengan pengalokasian anggaran,”jelasnya.

Ia juga mengingatkan, agar  setiap Puskesmas untuk terus melakukan pembenahan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa segera ditangani. Adanya musim hujan yang berdampak pada kondisi tanah yang labil, agar BPBD, PUPR untuk siap siaga dalam penanggulangan  bencana. Selain itu kepada Kepala BPLHD, kaitan pohon-pohon untuk ditertibkan demi keamanan supaya tidak terjadi hal yang tak diiinginkan, apalagi sampai meninggalkan nyawa orang akibat tertimpa pohon. 

Usai Apel pagi , Kepala BPBD  Kabupaten Kuningan, Agus Mauludin, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap wasapada karena cuaca saat ini terus menerus dirundung hujan mengakibatkan kondisi alam bisa kapan saja terjadi bencana. mulai dari banjir, longsor, angin puting beliung dan masih ada gejala lain yang mungkin saja terjadi. (Yaniar (PKL)/ Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: