Navigation

PENGUKUHAN PENGURUS DKM SYIARUL ISLAM








Bupati Kuningan mengukuhkan pengurus DKM Syiarul Islam Kuningan periode 2018-2022 Senin (12/02/2018) bertempat di aula Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan.  Acara di awali dengan pembacaan SK oleh kepala Bagian Kesra Setda Toni Kumantio. 

Karena kepengurusan yang lama telah habis masa bhaktinya dan akan diteruskan dengan yang baru guna melanjutkan pengelolaan dan memakmurkan Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan secara optimal. Drs.  H.  Yayan Sofyan terpilih menjadi ketua DKM periode 2018-2022, bersama dengan jajarannya Yayan di kukuhkan oleh Bupati Acep Purnama.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Acep juga menyampaikan terima kasih kepada kiayi Dodo Syarif Hidayatulloh,  Ketua DKM periode 2014-2018 atas dedikasinya memakmurkan masjid selama menjadi ketua DKM Syiarul Islam,  semoga Allah membalas segala amal baik selama menjabat ketua DKM.  Dan selamat bertugas kepada Drs. H. Yayan Sofyan yang kedepan semoga Masjid Syiarul Islam lebih makmur.

Jadikanlah masjid sebagai sarana untuk memajukan nilai-nilai aqidah kita dan masjid sebagai pusat keramaian jangan hanya pada waktu tertentu akan tetapi, dalam segala hal kita harus memakmurkan masjid”. Ujar Acep Purnama selaku Bupati Kuningan.  

Bupati Kuningan berharap, agar dibawah komando ketua DKM yang baru saja di kukuhkan Masjid Agung Syiarul Islam dapat lebih makmur dalam kegiatan-kegiatan keagamaan.  Sesuai dengan visi Kabupaten Kuningan Mandiri, Agamis dan Sejahtera sangat tepat, jika kembali ke masjid dan memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah, mengaji dan kegiatan-kegiatan yang bernafaskan islam. (PKL,DONIS/PUBDOK)




Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: