Navigation

TANAMKAN NILAI KEAGAMAAN UNTUK UNTUK MEMBANGUN KETELADANAN




Bupati Kuningan H. Acep Purnama, berharap Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Dawah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kuningan, yang digelar di RM. Lembah Ciremai, Rabu (27/12/2017), dapat menyusun dan menetapkan program kerja yang lebih baik untuk masa yang akan datang.
‘Pogram-program yang akan datang hendaknya dititikberatkan pada hal-hal yang relevan dengan peningkatan kualitas syiar dawah keagamaan seperti berkembangnya indikator sendi-sendi pendidikan dawah dengan berbasiskan nilai-nilai agama guna membentengi generasi pelanjut dari ancaman pengeroposan moral ahlak dan akidah,” papar Bupati Acep dalam sambutannya.
Selanjutnya, sambung bupati, menguatnya nilai-nilai dalam interaksi sosial kemasyarakatan, seagama dan sinergitas ormas agama demi tegaknya syiar Islam. Selain itu tertanamnya nilai-nilai agama sebagai pondasi utama dalam membangun keteladanan individu, keluarga dan masyarakat, sehingga siap adaptasi dengan segala macam perubahan sebagai dampak dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui media dakwah keagamaan.
“Dalam kesempatan ini perkenankan saya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus LDII Kabupaten Kuningan serta komponen masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus memajukan daerah melalui program-program keagamaan yang berkualitas,” harapnya. (IIP/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: