Navigation

PERINGATAN HARI PANGAN SEDUNIA TINGKAT KABUPATEN KUNINGAN






Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuka acara peringatan ke-XXXVII Hari Pangan Se-dunia Tingkat Kabupaten Kuningan dipusatkan di Open space Galeri Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung, Rabu (6/12/2017).

Peringatan Hari Pangan Sedunia digelar untuk mengingatkan kesadaran dan tindakan masyarakat terhadap kelaparan dan kekurangan gizi. Selain itu untuk terciptanya sistem pangan global yang efektif;, meningkatkan kesadaran pentingnya mempertahankan ketahanan pangan di seluruh tingkatan mulai dari tingkat desa. kecamatan dan kabupatendalam mewujudkan masyarakat Kuningan bebas dari kelaparan dan rawan pangan,terinformasikannya kebijakan dan kemajuan pembangunan ketahanan pangan Kabupaten Kuningan kepada ke masyarakat.
Peserta diikuti oleh sebanyak 300 orang terdiri atas utusan i Dinas l Badan / Kantor 60 orang, Para Kelompok Pengolah Pangan I KWT sebanyak 64 orang, Kelompok pembudidaya ikan, Pengolah lkan dan perikanan tangkap sebanyak 100 orang dan sisanya tamu undangan lainnya sebanyak 76 orang.
Bupati KuninganH. Acep Purnama, dalam sambutannya mengharapkan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk meningkatkan ketahanan pangan, dengan kembali kepada pangan lokal. “Mari kita meningkatkan kemandirian ekonomi dengan meningkatkan ketahanan pangan loka,” kata Bupati Acep Purnama. (HADI/Pubdok)* .

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: