Navigation

PORSENITAS BERLANGSUNG TERTIB DAN LANCAR



Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, menutup Pekan Olahraga dan Seni Daerah (Porsenitas) yang berlangsung mulai tanggal 13-15 Desember 2017, di Kabupaten Kuningan. Sementara, Kabupaten Kuningan berhasil meraih juara umum dalam pecan olahraga dan seni tersebut, dengan raihan 16 medali emas, 6 perak dan 14 perunggu.
Bupati Kuningan dalam sambutan yang dibacakan Sekda Yosep Setiawan, menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara maupun seluruh kontingen dari kabupaten/kota daerah perbatasan mengikuti Porsenitas.
“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungannya sehingga kegiatan Porsenitas VI Tahun 2017 ini dapat terlaksana dengan lancar dan tertib,” kata Bupati Acep Purnama.
Melalui Porsenitas, Bupati Acep berharap akan lebih menjunjung hubungan antar daerah daerah perbatasan. Bukan hanya dalam kegiatan Porsenitas, tapi juga saling seni dan budaya dan pariwisata di daerah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah akan lebih dikenal serta diminati wisatawan daerah lain bahkan mancanegara.
“Dalam suatu pertandingan pasti ada yang kalah dan yang menang. Banyak suka dan duka, bahkan mungkin sampai ada perdebatan dan perbedaan pendapat diantara peserta. Anggaplah itu hanya bumbu dari sebuah kompetisi dan cukup sampai di situ,” paparnya. (IIP/Pubdok)*,
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: