Navigation

BUPATI ACEP MENERIMA PENGHARGAAN KABUPATEN PEDULI HAM


Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menerima penghargaan Kabupaten Peduli HAM (Hak Asasi Manusia).Piala, plakat serta piagam  penghargaan itu diserahkan langsung oleh Presiden RI Jokowi, pada acara Peringatan ke-69 Hari Hak Asasi Se-Dunia, di Hotel Surakarta Solo, Minggu (10/12/2017).
Pada acara itu diserahkan piagam, plakat serta piala penghargaan kepada propinsi, kabupaten dan kota di Indonesia yang dinilai peduli terhadap HAM. Kabupaten Kuningan termasuk salah satu yang meraih penghargaan peduli HAM itu.
Bebeberapa pejabat Setda Kabupaten Kuningan turut mendampingi Bupati Acep Purnama pada acara itu. Diantaranya  Kepala Bagian Setda Kabupaten Kuningan t Kabag Humas Setda Kuningan, Wahyu Hidayah, M.Si, diwakili Kasubag Publikasi dan Dokumentasi, Acep Tisna, Kabag Umum Guruh Imawan dan Kabag Hukum Budi Alimudin.
Berdasarkan keterangan, terdapat 351 dari 515 kabupaten/kota di Indonesia telah berpartisipasi dan menyampaikan data capaian terkait dengan pemenuhan HAM. Dari jumlah tersebut 232 diantaranya masuk kategori peduli HAM, dan 84 cukup peduli HAM. .(Atisna/Pubdok)*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: