Navigation

HUT KE-18, DHARMA WANITA GELAR BERAGAM KEGIATAN






Antusias dan kekompakan anggota Dharma Wanita Persatuan bersama anggota lainnya turut memeriahkan kegiatan senam massal dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Dharma Wanita Kabupaten Kuningan, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Kamis (14/12/2017).
Penasehat Dharma Wanita Kab. Kuningan  Ika Acep Purnama Mengatakan, memberikan apresiasi  sangat tinggi kepada jajaran pengurus maupun anggota  Dharma Wanita. Semoga hal ini bisa terus terjalin erus terjalin bahkan lebih ditingkatkan lagi pada masa yang akan datang.
Dalam kesempatan itu, Ika Acep Purnama mengingatkan agar seluruh anggota menjaga tidak kesehatan mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu. Untuk menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi, minum multivitamin, serta rajin berolahraga.
"Melalui senam masal yang kita laksanakan hari ini, semoga dapat menjadikan olahraga sebagai suatu kebiasaan sehingga kita bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan olahraga,” paparnya.
Dengan diselenggarakannya senam masal serta aneka lomba permainan, Ika berharap berharap dapat lebih mempererat jalinan kekeluargaan antar sesama istri Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga mampu menumbuhkan semangat yang kuat dan menjadikan jiwa yang sehat. “Dengan jiwa dan raga yang sehat akan banyak berkontribusi dalam berbagai hal, terutama dalam mendukung pekerjaan dan aktivitas lainnya,” jelasnya..
Mengingat masih banyak kegiatan lain dalam memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Istri Bupati Kuningan H. Acep Purnama itu mengajak kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Kabupaten Kuningan agar terus berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian HUT Dharma Wanita itu.
Sementara, salah satu anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Rika Farliani Wahyu Hidayah, menuturkan  melalui kegiatan senam massal ini banyak manfaatnya. Bukan hanya berolahraga, melainkan sebagai media silaturahim antar seluruh anggota Dharma Wanita yang berada di Kabupaten Kuningan..
“Kegiatan seperti ini bukan sekadar menyenangkan dan menghibur, tapi punya makna dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya antar anggota yang akhirnya membantu suami dalam melaksanakan tugasnya,” kata Rika, yang istri Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan itu.
Ada beberapa permainan yang diikuti oleh Rika Farliani, satu diantaranya lomba permainan bakiak. Permainan yang pesertanya berkelompok itu sangat menyenangkan serta mengundang gelak tawa para peserta maupun penonton.(Hadi/Hendra/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: