Humas Setda-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) merupakan Badan Usaha tertua milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, tentunya harus menjadi andalan dan tulang punggung bagi pemerintah daerah. Hal ini jangan menjadi beban, tetapi harus jadi pemicu untuk berbuat yang terbaik. Semua lapisan manajemen PDAM harus memiliki optimis karena usaha yang dilakukan PDAM adalah jasa pelayanan kebutuhan publik yang utama dan sudah mendapat dukungan dari pemerintah dengan berbagai aturan dan programnya. Hal ini disampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Sh., MH., pada acara puncak HUT ke-29 PDAM Tirta Kamuning, Sabtu 1 April 2017.
Bupati Kuningan, mengucapakan
selamat dan hari jadi PDAM ke- 29.
“Semoga PDAM Lebih maju dan terus
melayani kebutuhan air minum bagi masyarakat. Potensi sumber daya air yang kita
miliki adalah modal dasar bagi PDAM untuk tetap tersus berkiprah dan berinovasi dalam memberdayakannya,”harapanya.
Menurut informasi dari data
pelayanan, PDAM Kab. Kuningan disebutkan Bupati Kuningan, saat
ini telah melayani 20 kecamatan dari 32 kecamatan dengan melayani 128
desa/kelurahan dari 376 desa/kelurhan yang ada.
Tinggal bagaimana kita optimalkan dan kembangkan agar dapat mencangkup seluruh lapaisan masyarakat.
Dalam kesempatan ini Ulang Tahun
ini, Tirta Kamuning Mencanangkan program
pelayanan “Mantap “ , Melayani dengan Amanah, Nyaman, Tuntas dan
Profesional. Pencanangan tersebut disampaikan
Direktur PDAM Tirta Kamuning Kuningan, Deni Erlanda SE.
Program mantap yang dicanangkan PDAM tersebut
merupakan salah satu upaya yang tertuang
dalam program kerja sehingga pelayanan terbaik kepada masyarakat bisa dilakukan sesuai harapan.
“Melalui momen harijadi PDAM ke-29 tahun ini.
Untuk optimalisasi pelayanan kepda masayarakat kami mencanangkan
programpelayanan mantap singkatan dari
melayani dengan amanah, nyaman, tuntas dan profesional. Mantap dapat juga
berarti pelayanan satu atap. Dengan pelayanan satu atap secara terintegrasi maka slogan tersebut akan lebih mudah terwujud, “harap Deni.
Tak hanya itu, PDAM juga telah
bekerjasama dengan salah Bank
ternama untuk meluncurkan kartu ID pelanggan PDAM yang dapat dimanfaatkan untuk
mempermudah pemberian pelayanan. Bahkan
kedepan kartu tersebut akan memiliki
multi fungsi , selain sebegai ID-pelanggan PDAM, juga dapat berfungsi sebagai
ATM atau kartu Discount pada beberapa mitra usaha yang akan dikerjasamakan.
Usai melakukan upacara Hari Jadi PDAM ke-29, sebagai bentuk kepedulian sosial dilakukan pemberian
hadiah. Dan voucher pembayaran tagihan air minum bagi beberpara masjid yang
tersebar di beberpa wilyah kantor
cabang, kantor unit dan Pos pelayanan PDAM di Kabupaten Kuningan. suhendra
Post A Comment:
0 comments: