Navigation

Wakil Bupati Silaturahmi Dengan Masyarakat Dusun Cihirup




Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, melakukan silaturahmi dengan  masyarakat Dusun Cihirup Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, di Masjid Dusun Cihirup, Senin (25/2/2019).
 
Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati M. Ridho Suganda membahas membahas berbagai hal terkait program pembangunan Kabupaten yang mengacu pada misi pembangunan Kuningan Maju (Ma'mur Agamis Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023.
 
Menurutnya, dalam mewujudkan visi Kuningan Maju membutuhkan kerjasama yang baik pemerintah dan masyarakat desa termasuk tokoh agama,  tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta elemen lainnya yang ada di desa untuk bersinergi dengan pemerintah daerah.
 
"Untuk mewujudkan Kuningan Ma'mur Agamis Pinunjul, perlu sinergi pemerintah desa dengan pemerintah daerah," kata M. Ridho Suganda.
 Untuk itu Ridho berharap, pemerintah desa memanfaatkan potensi  Sumber Daya Manusia (SDM) di desa. Selain itu, juga memanfaatkan Dana Desa (DD) dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat desa.
 
"Pembangunan di desa maju,   otomatis pembangunan Kabupaten Kuningan pun akan maju," imbuhnya. 
Sementara itu, Kepala Desa Cipakem, Uci Sanusi, menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja Wakil Bupati M. Ridho Suganda. 
 
"Mewakili masyarakat Dusun Cihirup, saya meminta dukungan Pak Wabup untuk pembangunan jalan di Dusun Cihirup," kata Kepala Desa Cihirup, Uci Sanusi(HADI/Pubdok) 
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: