Navigation

Peningkatan Kapasitas Aparatur Lingkup Kecamatan Kabupaten Kuningan Untuk Kuningan MAJU






Humas Setda Kuningan-Dalam rangka meningkatkan kapasitas aparatur lingkup Kecamatan Kabupaten Kuningan, Bupati menggagas kegiatan untuk menyamakan persepsi terhadap Visi dan Misi Kuningan MAJU. Yang dilaksanakan di Sari Ater Lembang, (8/2/2019).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dan Tata Pemerintahan Kabupaten Kuningan, yang bertujuan untuk mewujudkan pembangunan yang berkarakter berlandaskan amal shaleh dan nilai ka-Sajatian, menggerakan semangat generasi milenial untuk Kuningan nu-Pinunjul, dan membangun birokrasi yang profesional dan berjati diri.

Hadir pada acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH., M.Si, Sekretaris Daerah Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Drs. Dudi Pahrudin, M.Si., Kepala Bagian Humas Dr. Wahyu Hidayah M.Si., Kepala Bagian Umum Guruh Irawan Zulkarnaen, S.STP., M.Si., serta camat, sekmat dan kasi se-Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan ini Sekda menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur lingkup kecamatan Kabupaten Kuningan, serta mengapresiasi setinggi tingginya terhadap kolaborasi antara Bappeda dan Tata Pemerintahan Kabupaten Kuningan.

“Kuningan MAJU Pinunjul berbasis desa tahun 2023 merupakan visi yang sangat luar biasa sekali, karena bersinergi dengan pemerintah pusat yang ingin membangun Indonesia dari pinggiran, dengan membangun desa. Kuningan akan maju ketika desanya maju, desa maju pasti Kecamatan sejahtera, Kecamatan sejahtera pasti Kuningan Maju. Yang mencerminkan bahwa kedepan harus menjadi satu kesepahaman diantara seluruh aparatur, yang dimulai dari pucuk pimpinan Bupati hingga level struktural yang berada di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Kuningan”, ujar Sekda.

Selain itu Bupati Acep berpesan kepada seluruh camat, sekmat dan kasi "Agar mencintai pekerjaan karena ketika mencintai pekerjaan, maka kedisplinan dan profesional dalam bekerja akan meningkat, serta menciptakan inovasi dan kreativitas yang baru. Kebersamaan ini harus kita bangun, kolaborasi seluruh aparatur harus terbangun sehingga kekompakan tetap terjaga dengan baik dalam satu pemikiran, saling bekerjasama, transparan dalam segala hal dimulai dari kebijakan, dan pengelolaan”, ucap Bupati.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan bimtek yang diisi oleh dua narasumber Dr.Yonathan Wiyoso dan Dr. Herri Hudaya. Dalam rangka memberikan wawasan yang berkaitan dengan pelayanan publik serta penguatan di perencanaan. (Pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: