Navigation

Try Out Di SMAN Garawangi, Ridho Bangkitkan Semangat Peserta




Wakil Bupati Kuningan M..Ridho Suganda mengapresiasi khususnya kepada panitia yang telah menyelenggarakan Try Out di SMAN Garawangi, Minggu (10/2/2019).
Hal itu sangat bermanfaat bagi siswa-siswi kelas XII yang akan menghadapi ujian dan Ujian Nasional.
“Terima kasih saya sampaikan khususnya kepda jajaran panitia Try Out, yang telah memberikan pengalaman dalam kegiatan ini. Saya mengharapkan ilmu serta pengalamn yang diberikan menjadi salah satu modal berharga bagia adik-adik dalam menghadapi UAS maupun UN nanti,”kata M. Ridho Suganda.
Wakil Bupati M. Ridho Suganda mengharapkan kepada peserta Try Out agar memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, mengikuti arahan serta menyimak materi yang disampaikan oleh para seniornya.
Ia memberikan dorongan kepada peserta Try Out untuk senantiasa melakukan upaya mengejar cita-cita. Dengan belajar yang baik, rutin, ulet serta tekun diharapkan mampu meraih cita-cita.
“Raih cita-ciaya kalian, dengan tanpa takut ketika menghadapi kegagalan, karena kegagalan merupakan bagian dari kehidupan
Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN Garawangi, Aam Amalia, M.Pd., mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia mengharapkan dengan diselenggarakannya Try Out yang diselenggarakan oleh Alumni SMAN Garawangi angkatan 31 mampu menghasilkan UN terbaik serta 100 persen lulus. (HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: