Navigation

Bupati Jumsih di Tugu Perbatasan Dan Jalan Baru Sampora




Humas Setda Kuningan-Dalam rangka mewujudkan Kuningan yang bersih, Bupati Kabupaten Kuningan  H. Acep Purnama., SH., MH gencar melaksanakan giat Jum’at Bersih (Jumsih). Jumsih kali ini dilaksanakan di Tugu Perbatasan Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Cirebon Desa Sampora , Jum’at (8/2/2019).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati langsung memimpin kegiatan Jumat Bersih yang diikuti oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Amiruddin., S.Sos., M.SiKepala Satpol PP Kabupaten Kuningan Drs. Indra Purwanto., M.Si, Inspektorat Kabupaten Kuningan, Camat Cilimus Dra. Hj eni sukarsih., M.Si, Kepala Bagian Perekonomian Dr. Toto Toharudin., M.Pd, Kepala Bagian Humas Dr. Wahyu Hidayah., M.Si, Kepala Bagian Umum Guruh Irawan Zulkarnaen, STP., M.Si, Perangkat Desa Sampora dan Seluruh pegawai lingkup setda.

"Gerakan kebersihan hendaknya diikuti oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan, agar lingkungan selalu bersih dan sehat. Setidaknya dalam seminggu sekali gotong royong kebersihan diikuti oleh masyarakat baik di lingkungan perkotaan maupun lingkungan pedesaan", Pungkas Bupati.

Lanjut Bupati "Semoga dengan melakukan Jumsih rutin ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat Kabupaten Kuningan terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar".

Usai melakukan Jumsih di Tugu Perbatasan, Bupati langsung melanjutkan kegiatan Jumsih di lokasi yang berbeda yaitu di sepanjang jalan baru Sampora.

Jumsih kali ini juga dilaksanakan dibeberapa titik lain, diantaranya di Kecamatan Nusaherang yang dipimpin langsung oleh Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar., M.Si serta  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama. (Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: