Navigation

Bupati Hadir Di Acara Aresta Pontren Husnul Khotimah




Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., mengharapkan para santri dan pelajar berbagai jenjang pendidikan memposisikan Pondok Pesantren sebagai pusat keilmuan dan pembinaan karakteristik atau kepribadian, disamping peran langsung orang tua serta faktor lingkungan yang kondusif.

"Melalui kegiatan ini mengharapkan mampu membangun hubungan kemitraan antar santri yang harmonis, konstruktif, munculkan sikap yang elegan dan sportif guna mendorong santri-santri lainnya yang unggul dalam penguasaan bidang yang dilakukannya," kata Bupati Acep, pada acara Pembukaan Ajang Remaja Berprestasi (Aresta) XIV Organisasi Santri Husnul Khotimah (OSHK) Pomtren Husnul Khotimah Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, Jumat (1/2/2019).

Kegiatan itu diharapkan mampu mendorong untuk melahirkan banyak kreativitas berbobot demi perkembangan dunia ilmu pengetahuan, yang tambah dilirik serta diminati para belajar.

Lanjut ia mengingatkan santri-santri khususnya peserta Lomba Ajang Remaja Berprestasi yang telah dipilih oleh perwakilannya masing-masing bahwa mereka adalah bibit-bibit unggul yang suatu saat akan berperan sebagai dinamisator dan inovator pembangunan serta kemandirian yang sosoknya harus dibangun secara kuat dan kokoh.

"Manfaatkan waktu untuk kepentingan belajar yang tekun dan bersungguh-sungguh harapnya.(HADI/Pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: