Navigation

Bupati Buka Rakerda PGM Indonesia Kabupaten Kuningan Periode 2019-2024




Humas Setda Kuningan-Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama., SH., MH menghadiri undangan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus DPD Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia Kabupaten Kuningan Periode 2019-2024 di Auditorium Hotel Resort Prima  Sangkanhurip Kuningan. Senin (4/2/2019).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD PGM Indonesia Kabupaten Kuningan Topic Offirstson., M.Si., M.Pd, Ketua DPW PGM Indonesia Jawa Barat H. Heri Purnama., M.Pd.I, Perwakilan Kantor Kemenag Kabupaten Kuningan serta seluruh pengurus PGMI Kabupaten Kuningan.

Ketua DPD PGMI Kabupaten Kuningan menyampaikan bahwa dilaksanakannya Rakerda ini untuk segara berkiprah dan menentukan program kerja kedepan. Selain itu untuk Tahun 2019 ini PGMI akan berkonsentrasi pada program kerja Profesionalisme guru madrasah yang efektif dan seirama dengan Kementrian Agama maupun Pemerintah Daerah untuk berjuang lebih baik lagi dan siap untuk mengawal Visi dan Misi Kabupaten Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023).

Hadir pada Rakerda ini sebanyak 42 pengurus yang terdiri dari 6 bidang Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia Kabupaten Kuningan.

“Keberadaan Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia ini merupakan organisasi mitra dibawah binaan Kemenag dalam rangka memberikan penguatan pada program kemenag untuk menunjang visi dan misi kemenag dan pemerintah daerah. Mudah-mudahan dalam melaksanakan Rakerda ini dapat menghasilkan program kerja yang di andalkan pada profesionalisme guru madrasah yang bermartabat”, Ujar Perwakilan Kantor Kemenag Kabupaten Kuningan.

Pada Kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik dengan dilaksanakannya Rakerda PGMI ini. “Merupakan sebuah langkah yang cukup strategis dalam menyusun program kerja kedepan, dan jangan lupa untuk mengevaluasi dan memperbaiki kekurangannya, dengan maksud ingin memberdayakan PGMI yang strategis di bidang Pendidikan dan dakwah”.

Lanjut Bupati “Dengan Rakerda ini diharapkan sebagai hajat atau wahana untuk saling bersilaturahmi, dan tidak menutup kemungkinan disampaikannya beberapa hal yang penting dalam melahirkan keputusan dan program kerja yang baik dan strategis. Serta ikut serta dalam membantu mewujudkan Visi dan Misi Kuningan MAJU”, Pungkas Bupati. (Dimas/Pubdok).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: