Navigation

Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuningan, Dede Sembada, bersama unsurr Forum Koordinasi Pimpinan Daearah Kabupaten Kuningan, melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Haurduni, Cipicung Kelurahan/Kecamatan Kuningan, Senin (21/5/2018).

Sebelumnya, dilakukan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang diikuti oleh unsureTNI serta organisasi masyarakat.
 Sebelum menuju lokasi Makam Pahlawan Haurduni, Plt Bupati Dede Sembada, memimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang diikuti oleh  seejumlah ormas, SKPD serta pejabat di ingkungan Setda Kabupaten Kuningan.
Dalam sambutannya, Plt Bupati Dede Sembada menyampaikan beberapa pesan diantaranya terkait soal paska terror Bom di Surabaya dan beberapa kota lainnya, ia mengimbau kepada masyarakat untuk melapor kepada pihak Polri dan TNI jika menemeukan kejanggalan.
Begitu pula jika ada razia yang dilakukan oleh Polri/TNI jangan kabur seandainya tidak ada ketidak lengkapan surat-surat  kendaraan, lebih baik berhenti tidak perlu berbalik arah atau menerobos  razia dengan kecepatan tinggi.
“Hal itu berbahaya apalagi jika situasi   sedang memanas,” ujar Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada.
Ia juga berharap Dinas Perhubungan mengambil solusi terkait kemacetan yang semakin parah di Jalan Siliwangi. (HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: