Navigation

Malam Pelepasan 3 Pejabat Purna Bhakti Penuh Haru







Humas Setda-Malam  pelepasan purna bhakti  Sekda Kuningan Yosef Setiwan, M.Si, Kepala Inspektur Drs. H. Kamil Ganda Permadi, MM, dan Kepala Dinas Pertanian  Ir. Hj. Tri Astami berlangsung dengan penuh haru, dihadiri seluruh Pejabat Estwo, seluruh camat, Kepala bagian dan lainnya.  di Horison, Senin Malam (7/5/2018).  Pelepasan 

Plt Bupati Kuningan Dede Sembada mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada sahabat sekaligus para senior yang saat ini purna bhakti. Kami memberikan pengakuan atas jasa-jasanya untuk kemajun Pemerintah Kabupaten Kuningan. Sekaligus  memberikan motivasi kepada para junior dalam tata kelola pemerintahan yang pada akhirnya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kontribusi terbaik untuk pemerintah daerah sewaktu masih aktif tentunya penting didelegasikan untuk kepentingan masyarakat, peran serta aktif memberikan pengabdian terbaik atau menjadi motivator pembangunan dilingkungan masing-masing masih harus terus dilanjutkan,”ungkapnya

Hal yang sama PJ Sekda Dadang Supardan menuturkan,  masa bhkati  harus disikapi dengan besar hati dan bangga telah dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh pemerintah dengan baik sampai mencapai usia masa bhakti. Karena pada akhirnya kita semua yang masih aktif akn bertemu dengan suatu masa yang disebut pensiun. 

Kendati telah pensiun dalam pesannya Pj Sekda mengatakan, kiranya kita tetap menjaga silaturahim dan persahabtan. Juga terus melakukan pengabdian kepada masyarakat tentunya dengan peran masing-masing.  “Saya juga yakin para senior dapat menghadapi dengan tulus ikhlas serta senantiasa bersyukur pada Allah SWT.

Drs. Yosef Setiawan M.,Si memberikan kesan dan pesannya, terkadang tidak bisa dipungkiri saat pensiun ada sesuatu yang hilang, was-was bahkan telepon pun jarang berdering. Namun semua itu bukan menjadi penghalang bagaimana kita berbuat untuk sesutu yang bermanfaat untuk Kuningan, kendati dengan peran yang berbeda. Banyak hal yang mengajarkan saya  saat mejadi Pegawai Negeri Sipil. 

Dalam kesempatan itu, dilakukan penyerahan kadeudeuh  dari Plt Bupati dan  PJ Sekda, perwakilan Estwo, Perwakilan Camat, dan Perwakilan Kabag. Saat penyerahan rasa haru itu begitu tampak dari senyuman dan pelukan pelepasa rasa kangen. Usai itu dilanjutkan dengan sesi hiburan, dimana para pejabat estwo, camat dan kabag  menyumbangkan lagu. Sehingga suasana pun semakin meriah. (Suhendra/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: