Navigation

PEMERINTAH KUNINGAN MELALUI BAGIAN HUMAS GELAR SO







Untuk meningkatkan SDM di lingkungan SKPD,  kecamatan, dan kelurahan dalam bidang keprotokolan dan kehumasan, serta menjalin koordinasi antara Bagian Humas Setda Kab. Kuningan dengan SKPD se-Kab. Kuningan, Pemerintah Daerah Kuningan melalui Bagian Humas Setda Kab. Kuningan menggelar bimbingan teknis mengenai keprotokolan dan kehumasan. Acara ini diselenggarakan di Aula Wisma Permata, Senin (14/05/18).

Dengan menghadirkan dua narasumber yaitu Lucy Dian Rosalina, S.E. yang juga sebagai Akademisi dan Praktisi bidang Public Speaking, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kuningan dalam hal ini Kepala Bagian Humas Setda Kuningan Dr. Wahyu Hidayah, M.Si. 

Kegiatan bimbingan teknis ini diikuti oleh 100 orang yang berasal dari perwakilan SKPD, kecamatan, dan kelurahan se- Kabupaten Kuningan. Dalam proses sosialisasi materi keprotokolan dan kehumasan yang diberikan kepada para peserta disajikan dalam bentuk ceramah, diskusi, dan simulasi.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Kuningan Drs. H. Maman Hemansyah yang mewakili plt Bupati Kuningan. Dalam sambutannya menyebutkan bahwa Dede Sembada selaku Plt Bupati Kuningan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya terhadap kegiatan ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya mensinergikan program dan kegiatan keprotokolan dan kehumasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan. Sehingga diharapkan dapat terbangun langkah-langkah konkrit yang saling mendukung terhadap peningkatan kualitas tugas kehumasan dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik." Sambutan Dede Sembada yang disampaikan oleh Drs. H. Maman Hemansyah. (Abellia/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: